Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya Fashion Kahiyang Ayu Saat Upacara Adat di Medan, Manis Banget!



Buat cewek-cewek yang lagi galau kepengin segera akad, pasti stalking terus ya gaya fashion Kahiyang Ayu. Mulai dari style fashion saat pre-wedding, waktu akad nikah, resepsi termasuk juga waktu upacara adat pemberian marga.

Yep! Di 21 November 2017 ini, Putri Presiden Joko Widodo itu bakal dianugerai marga Siregar dalam pesta adat pemberian marga. Wah, kayaknya seru ya kalau kita lihat fashion item yang dipakai Kahiyang Ayu saat #JokowiMantu dari detik.com ini.



Ternyata eh ternyata, Kahiyang Ayu memilih kebaya merah muda alias kebaya pink untuk momen istimewa Medan, Sumatera Utara ini. Akhirnya, Kahiyang Ayu tampil cantik deh disamping Bobby waktu datang ke kediaman Doli Sinomba Siregar, tulang atau kakak laki-laki dari ibunda Bobby.

Di momen spesial ini, Kahiyang Ayu tampil dalam balutan kebaya pink pastel yang bermandikan payet berkilauan. Kerudung dan sepatu dengan warna senada pink jangan sampai ketinggalan yah.



Gaya keren Kahiyang Ayu lewat warna kebaya jadi tambah manis dengan kemeja Bobby yang dibungkus jas hitam. Apalagi Bobby tampil keren sarung dan peci abu-abu bermotif senada dengan gaun cantik Kahiyang Ayu.

Oh iya, gaya Kahiyang Ayu masih senada dengan penampilannya loh pas di prosesi Haroan Boru di kediaman orangtua Bobby. Gaun lurus biru pastel menjadi pilihannya kala itu.



Hayo, gimana? Nggak tambah baper ingin segera menyusul Kahiyang Ayu kan? Hihihi... Tapi, gaya fashion Kahiyang Ayu di serangkaian pernikahannya ini memang inspiratif ya, girls.