Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya Fashion Tahun 80'an yang Kembali Hits dan Kece Banget!


Tren fashion memang terus berputar ya girls. Meskipun tren gaya berpakaian terus berkembang dari waktu ke waktu, tetap saja style fashion di era sebelumnya ikut mempengaruhi gaya fashion kekinian.

Apa yang pernah tren dulu, hilang lalu jadi tren lagi. Seperti dengan tren saat ini nih, yang banyak sekali mengadaptasi dari tren era 80-an. Gaya fashion 80-an yang modern dan "berani" itu muncul lagi loh.

Di tahun 2017 ini, banyak banget fashion item yang terinspirasi dari gaya fashion 80'an. Ini dia tren fashion 80-an yang kembali hits dan wajib kamu coba, girls.

Rok mini

Bisa dibilang fashion item ini nggak pernah lekang zaman yah girls. Sempat jadi trend tahun 80an, rok mini kini pun hits kembali dengan beragam model. 

Atasan Oversize

Tren pakai kemeja atau sweater oversize sebenarnya juga sudah ada sejak dulu. Gaya fashion yang satu ini ini bisa memberi kesan casual dan cool, serta gampang dipadukan dengan bawahan apa saja.

Jaket kulit

Jaket kulit memang identik dengan anak motor era 80an. Namun kini, jaket kulit pun beragam, dan nggak cuma berwarna hitam saja. jadi lebih fleksibel digunakan kapan saja.

Neon & tabrak warna

Kesan 80-an salah satunya ditandai dengan kemunculan warna-warna neon. Kini, fashion item warna neon pun kembali bersinar. Apalagi dengan muncul trend tabrak motif yang sekarang malah jadi hits. 

Leggings

Untuk kesan edgy, anak muda tahun 80-an senang memadukan atasan dengan legging bermotif.

Rambut zigzag

Rambut model zigzag atau dikenal dengan crimping ini populer di awal 80-an. Kini, model rambut ini mulai dilirik kembali oleh para fashionista dunia.

Jadi, fashion jadul bukan berarti ketinggalan zaman kan girls. Keep trendy, yah girls.