Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya Selfie Kekinian yang Keren untuk Posting di Instagram

gaya-selfie-cewek-trend
Sekarang ini, semua orang yang punya smartphone dengan kamera interface pasti pernah ber-selfie. Habis selfie, pasti diposting deh ke media sosial. Terutama di Instagram. Gayanya juga bisa macem-macem kan girls

Untuk berselfie juga butuh rasa percaya diri lho. Percaya diri untuk bergaya keren di depan kamera smartphone terus posting. Kalau kamu lebih suka gaya selfie seperti apa?

Kali ini yuk cek pose-pose andalan berselfie! Siapa tahu jadi pose andalan yang lovable.

Selfie di depan cermin

Ini salah satu pose andalan yang lovable banget. Selfie dari jarak jauh di depan cermin gede. Kamu bisa bergaya full body ala-ala habis olahraga, pakai pakaian kerja, seragam sekolah atau malah outfit hangout.

Pose terkejut

Pose ini kece banget deh buat diposting. Gaya selfie yang keren ini malah jadi trending di kalangan selebritis. Biar makin seru, kamu kayaknya perlu coba deh pose andalan yang satu ini bareng teman-teman.

Pakai kacamata andalan

Pose pakai kacamata plus rambut diarahin ke depan semua juga keren banget buat kamu loh, girls. Tapi ingat, kamu juga harus pakai kacamata yang cocok dengan ekspresi kamu.

Ekspresi cemberut

Sudah pastikan cemberutnya ini cuma pose, bukan cemberut beneran. Pose ini juga nggak boleh berlebihan, nanti malah kesan imut-imutnya malah hilang. Bisa-bisa malah bikin ilfeel orang lain. Gimana coba?

Nah, sudah siap posting gaya selfie keren di Instagram yang mana nih? Jangan salah pilih pose dong yah, girls.