Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya Selfie Pria yang Keren dan Hits

Gaya selfie pria yang keren dan cool bisa mengundang banyak like di media sosial. Karena itu, sebaiknya jangan asal posting foto selfie Kamu yah.

Kamu pasti bertanya, bagaimana cara mendapatkan banyak like dari foto-foto selfie yang diunggah? Sebenarnya, gaya selfie pria terbaik dan terkeren bisa dilakukan dengan trik yang mudah kok.

Nggak percaya? Simak nik trik gaya selfie yang bikin Kamu semakin kekinian.

Wajah sedikit ke samping

Sebaiknya Kamu sedikit menggeser wajah ke samping supaya bentuk wajah Kamu terlihat lebih menarik saat di foto, bro. Trik foto ini membuat tulang pipi Kamu terekspos, sehingga memberi kontur yang pas untuk wajah kamu.

Abaikan kameranya

Melihat ke arah kamera bisa bikin kesan natural selfie kamu hilang begitu saja. Terkadang malah memunculkan kesan norak. Apalagi kalau sinar lampu blitz kamera menyinari retina. Nggak banget deh.

Mulai sekarang, Kamu sedikit menjauh dari kamera jadi hasilnya akan bagus, apalagi kalau kamu merasa wajah kamu kurang begitu menarik, maka semakin kamu menjauhi kamera hasilnya pasti lebih baik. Coba deh kalau kamu gak percaya.

Biarkan mata bicara

Selain rileks dan tersenyum, coba deh Kamu juga mengekspresikan rasa gembira melalui tatapan mata. Caranya gampang kok, cukup pikirkan sesuatu yang membuat kamu bahagia kemudian proyeksikan lewat senyum dan ekspresi wajah kamu termasuk mata.

Sesuatu yang berbeda

Pastikan posisi dari tubuh atau wajah terbaik yang Anda miliki untuk dibidik oleh jepretan yang menghasilkan foto selfie yang diinginkan. Perhatikan hal itu sebelum melakukan pengambilan foto dari sisi terbaik dan jangan takut untuk mencoba sesuatu yang berbeda.

Angle yang tinggi

Nah, kalau Kamu lagi selfie dengan gaya duduk akan terlihat semakin menarik, asalkan kamu mengambil foto dengan meletakkan kamera agak lebih tinggi. Kamu bisa banget tuh pakai tongsis.

Oke! Gimana bro tips supaya gaya selfie kamu semakin keren dan selalu terbaik ini? Yuk bergaya yang keren. Keep trendy, Bro!.