Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuk Intip Koleksi Makeup yang Baru Dirilis Ivan Gunawan!



Desainer yang kece banget, Ivan Gunawan udah merilis kosmetik nih, girls. Ini untuk pertama kalinya, Ivan Gunawan itu merilis brand kosmetiknya loh. Kayak apa yah, intip yuk koleksi makeup yang kabarnya harga cuma Rp 150 ribuan, girls.

Mungkin banyak dari kamu yang belum tahu ya kalau Ivan Gunawan memang punya mimpi besar untuk memiliki brand kosmetik. Ya meskipun dia lebih banyak dikenal sebagai desainer fashion.

Tapi, kayaknya fashion dan makeup memang nggak bisa terpisahkan sih yah. Jadi, ya maklum lah kalau Ivan Gunawan punya minat merancang busana sekaligus merilis bisnis seri kosmetik ini.



Apalagi, Ivan Gunawan memang punya rencana buat menggelar peragaan tunggal tahunan secara mandiri. Kita tunggu saja yah kayak apa peragaan busana tunggal bikinan Ivan Gunawan.

Oke, balik lagi yuk soal make up  rilisan Ivan Gunawan ini. Nah di koleksi Under The Star ini, Ivan Gunawan sudah resmi merilis tiga lipstik, palette eyeshadow, eyebrow gel, maskara, shading, blush on dan highlighter.



Kabarnya, produk kosmetik ini sudah melewatkan penelitian yang panjang loh, girls. Jadi, sudah pasti kosmetik yang terinspirasi dari para selebritis ini punya kualitas yang keren abis.

Dari sejumlah media sih terlihat kalau koleksi makeup tersebut dibalut dalam packaging hitam yang memberikan nuansa elegan. Warna-warna yang dipilih pun menjadi shade yang sering dipakai wanita.



Seperti tiga warna lipstiknya yakni merah, nude dan coklat ini cocok untuk berbagai tone kulit dan cocok untuk segala acara. Begitu juga dengan palette eyeshadownya yang memiliki warna-warna cantik yang bisa dipakai untuk daily maupun acara formal.

Gimana? Yakin nggak penasaran sama koleksi makeup dari Ivan Gunawan ini? Keep smart and trendy yah.