Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dua Cara Cantik Seperti Jessica Alba

Siapa yang nggak kenal Jessica Alba? Paras cantik dan bodi yang aduhai sudah pasti menjadi dambaan setiap wanita di dunia ini. Kalian nggak penasaran cara Alba membuat tubuhnya begitu indah, girls?
Belum lama ini, wanita berusia 35 tahun yang sudah punya dua anak itu menceritakan beberapa cara membuat badannya tetap sedap dipandang. Ini dia cara Jessica Alba merawat tubuhnya;
Selalu Berolahraga
Meskipun punya kesibukan yang begitu banyak, Jessica Alba ternyata nggak pernah bosen buat olahraga loh. Alba berolahraga setidaknya tiga kali dalam sepekan. Biasanya dia berlatih spin dan yoga setiap pagi.
Istri Cash Warren menilai kalau manfaat dari berolahraga lebih banyak ke mental daripada fisik. Berolahraga membuat pikiran lebih tajam, lebih bahagia dan produktif, dan otak bisa langsung bekerja.
Menjaga Pola Makan
Buat Alba,  menjaga pola makan yang sehat juga nggak kalah penting dari berolahraga. Diet bisa membantu dirinya untuk menurunkan berat badan.
Sebab itu, Jessica Alba tidak mengkonsumsi gluten, produk susu, gorengan, atau makanan olahan. Alba lebih memilih pola makan rendah gula dan karbohidrat serta banyak protein dan sayuran.