Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya Rambut Wanita di Tahun 2017, Temukan Inspirasimu!


Trend gaya rambut wanita di tahun 2017 diprediksi akan bergeser dari trend di tahun 2016. Tahun depan, gaya rambut ombre hair color yang lagi jadi idam-idaman banyak cewek malau udah dianggap jadul loh.

Berikut ini kita ulas gaya rambut yang diyakini bakal jadi trend di tahun 2017 besok. Yuk temukan inspirasi gaya fashion kalian. Jangan sampai kalian malah bergaya old school yah.

Gaya Rambut Natural

Bukan hanya warnanya. Gaya rambut natural yang terbilang minimalis bisa membikin kalian terlihat semakin stylish dan natural, loh girls. Sebab, gaya minimalis simpel, mudah dirawat, dan praktis.

Gaya Rambut Asia

Nah, kalau kalian ternyata bosan sama warna rambut hitam, warna khas Asia ini bisa jadi referensi keren. Kalian bisa pilih warna coklat! Warna ini membuat kalian terlihat manis dan nggak berlebihan, karena kesan natural bagi orang Asia.

Gaya Rambut Babylights

Tapi, kalau kalian lebih suka main efek warna, lebih baik pakai gaya rambut babylight, girls. Dengan rambut dicat pirang tipis-tipis, menjadikan wajah kita tampak cerah tapi tetap terlihat natural.

Nah loh, jadi udah tahu kan mau bergaya macam apa di tahun 2017 besok. Jangan sampai kalah gaya ya. Eits, tapi inget, gaya rambut kalian tetep harus sesuai dengan jati diri kalian, jadi karakter kalian makin mempesona, girls.