Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saatnya Terinspirasi Gaya Hijab Zaskia Sungkar


Banyak orang yang terinspirasi dengan model hijab yang dikenakan Zaskia Sungkar. Mulai dari kalangan remaja sampai dewasa, banyak yang mengagumi dan mencoba gaya hijab casual yang dikenakan oleh Zaskia Sungkar.

Ya mau bagaimana lagi, Zaskia Sungkar memang banyak mengeluarkan model hijab yang modis dan fashionable. Namun ada penampilan Zaskia Sungkar sangat khas dengan model hijab yang casual modis.

Sekarang, saatnya terinspirasi gaya hijab Zaskia Sungkar. Berikut ini ada beberapa tips menggunakan hijab seperti halnya Zaskia Sungkar.

Model Hijab Sesuai Pakaian

Selalu sesuaikan model hijab dengan pakaian yang kamu gunakan. Girls, kalau kamu mengenakan model busana celana dengan kaos panjang dan blazer, tentu lebih cocok pakai hijab modis simple untuk menunjang gaya casual kamu.

Warna yang Senada dengan Pakaian

Selalu selaraskan warna hijab dengan warna pakaian. Kalaupun mau main tabrak warna, perpaduannya juga jangan sampai kontras banget. Dengan menyesuaikan warna maka penampilan kamu bakal lebih maksimal, girls.

Itulah beberapa tips gaya hijab casual ala Zaskia Sungkar yang bisa bikin gaya hijabmu makin keren. Pastikan gaya hijab casual ala Zaskia Sungkar cocok dengan karakter pribadi kalian ya, girls.