Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Alasan Kamu Harus Coba Gaya Fashion Vintage Classic

Kalau kamu pengin tampil beda dan bisa menarik perhatian banyak orang, kamu bisa pilih outfit vintage classic loh. What classic? Di zaman modern seperti sekarang ini pakai outfit vintage? 

Eits, jangan salah. Gaya yang satu ini tetep bisa bikin kamu cantik dan unik kok. Kalau nggak percaya lihat aja gaya kece Ida Ayu Gita Saraswati atau yang banyak dikenal sebagia Itachenn.

Fashion blogger satu ini, jatuh cinta sama gaya vintage yang unik dan elegant itu. Malah nggak cuma urusan fashion, untuk urusan makeup dan hairstyle dia juga tampil bergaya era-era 1920s-1960s.

Sebenarnya, kenapa sih Ita memilih konsisten memakai outfit vintage di era yang serba modern seperti sekarang ini? Ini dia tiga alasannya;

Tampil Sopan dan Anggun

Buat Ita, outfit vintage itu cenderung sopan serta menampilkan keanggunan seorang perempuan. Nggak semua style berpakaian akan menampilkan keanggunan. Sekarang ini, lebih banyak outfit yang terkesan lebih minim.

I love elegance

A woman with class is timeless. Kata Ita, Classy nggak selalu harus diidentikkan dengan materi tapi classy dalam hal bagaimana aku membawa diri dan merepresentasikan diriku pada dunia luar.

Inspirasi fashion yang berbeda

Ita ingin menunjukan kalau tidak selalu harus kekinian agar terlihat stylish ataupun cantik.  Dengan gaya anggun dalam berpakaian tetap aja seorang wanita bisa cantik dan menawan di mata orang lain.

Yes, vintage is timeless

Gaya outfit vintage nggak terlalu berpengaruh sama pergantian tren. Ini artinya, kamu bisa hemat biaya. Tinggak kreatifitas kamu aja untuk mix and match outfit yang sama tapi terlihat berbeda dari sebelumnya.

Oke, gitu deh kira-kira alasan kenapa Ita senang banget sama outfit vintage. Memang betul ya kita nggak perlu takut menjadi berbeda buat keep trendy. You aren't born to fit it, but we're born to be stand out! Setuju deh Itachen!