Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trend Fashion Item buat Pria Tahun 2017

Gaya fashion nggak pernah ada matinya. Setiap tahun, selalu ada aja fashion item yang muncul dan menghilang. Termasuk juga untuk urusah fashion pria di tahun 2017 ini.

Ini nih beberapa fashion item pria apa saja yang diprediksi banyak orang bakal ramai dipakai para pria keren di Indonesia ini.

Jaket bomber

Sejak tahun 2016, banyak artis-artis terkenal di dunia dan juga Presiden Joko Widodo yang mempopularkans fashion item pria ini. Jaket ini digandrungi para fashionista karena jaket bomber cocok dipakai di segala cuaca.

Baju berbahu lebar

Tren baju ini pernah hits tahun 1980an. Baju berbahu lebar alias the bold shoulder ini terkenal di kalangan para pria Eropa. Fashion item bergaya klasik dan manly ini seringnya digunakan bareng jaket panjang dan perpaduan topi fedora.

Military

Tren fashion ini muncul sejak film Pearl Harbour dan terus mengalami pembaruan. Motif army banyak pria di dunia ini yang suka karena menampilkan jantan dan cool. Celana militer ini cocok dilihat dengan baju luaran jeans dan sepatu boots. Beda halnya dengan baju luaran yang bermodel militer, sebaiknya digunakan dengan celana bahan berwarna cokelat muda.

Baju oversize

Fashion item ini semakin nge-tren karena banyak penyanyi asal Korea Selatan yang gemar mengenakan gaya baju ini. Baju oversized ini biasanya digunakan oleh pria yang mempunyai ukuran tubuh yang lebih ramping. Untuk memilih oversized shirt yang cocok, biasanya patokan yang digunakan adalah dengan melihat potongan baju bagian belakang.

Di luar fashion item ini tentu saja banyak tren fashion item pria lainnya. Keep up to date ya bro. Kira-kira tren fashion item pria yang mana yang bakal kamu ikuti?