Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Tips Dasar Fashion Pria Saat Bertemu Seseorang


Fashion bagi seorang pria selalu menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Sebab, penampilan Kamu adalah kepribadianmu, bro!

Apalagi kalau sudah urusan tampil di depan gebetan. Asal saja kamu tahu, wanita lebih ingin menjalin hubungan lebih lanjut dengan pria-pria yang berpenampilan menarik, menciptakan kesan pertama yang memikat.

Prinsip fashion bagi pria ini juga berlaku untuk urusan relasi bisnis. Mitra bisnis juga akan menilai tidak tertarik atau tidak bermitra dengan melihat Kamu tidak berpenampilan menarik.

Nah, sekarang ini akan ada 7 tips fashion bagi pria yang akan bertemu dengan seseorang, gadis ataupun relasi bisnis;

Ukuran Sesuai

Pastikan ukuran pakaian Kamu pas dengan lekuk tubuh. Karena ini merupakan hal yang paling penting dalam penampilan. Banyak pria mengenakan pakaian yang kebesaran dengan badannya.

Keep It Simple 

Cara berpakaian yang tepat bagi seorang pria adalah terlihat menarik dan keren, tetapi tidak berlebihan. Pemilihan warna pakaian jangan lebih dari 3 warna, jangan menggunakan aksesoris lebih dari 3 macam.

Gaya Kasual 

Kasual itu tidak berarti membosankan. Banyak pria selalu mengenakan setelan pamungkasnya, yaitu kaos dan jeans. Tambahkan beberapa aksesoris atau pemanis lain. Majalah-majalah pria punya referensi gaya fashion bagi pria yang cocok buat Kamu.

Sesuaikan dengan Acara

Tentu saja Kamu tidak mungkin mengenakan jas dengan dasi pada tempat-tempat hangout. Sesuaikan juga dengan orang lain yang datang pada acara tersebut.

Pilih Sepatu Terbaik

Salah satu yang paling diperhatikan wanita adalah sepatu. Tunjukan kepada orang lain bahwa Anda pria berkelas dengan memiliki sepatu terbaik, karena hal ini adalah cara tercepat untuk menunjukkan kepada orang lain bahwa Kamu peduli dengan diri sendiri.

Jangan Fokus Merek

Kalau kamu ingin membeli pakaian, pertimbangkan apakah saat ini sedang in style atau memang cocok dengan badan Kamu.

Model Rambut

Wanita sudah tentu bakal memperhatikan gaya rambut Kamu. Cocokkan bentuk model rambut Anda dengan bentuk kepala. Model rambut yang salah akan menurunkan kualitas penampilan.