Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fashion Influencer di TikTok Ini Bakal Kasih Kamu Inspirasi Gaya Fashion Terbaru

Sejak kemunculannya kembali di tahun 2017 kemarin, aplikasi TikTok sangat populer. Influencer yang tadinya asik beraksi di Instagram mulai merambah TikTok. Termasuk kamu juga kan girls?

Tapi, TikTok nggak cuma jadi perlipur lara di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum menghilang. Sekarang ini, konten-konten vidoa menarik dan berkualitas sudah banyak menghiasi TikTok.

Makanya, ketika melihat konten TikTok, semakin banyak orang yang merasa terinspirasi. Salah satunya, dalam hal fashion. Iya kan?

Dengan melihat-lihat video TikTok yang berkaitan dengan fashion, kamu nggak cuma mendapatkan ide segar bikin konten video untuk akun TikTok kamu sendiri, namun juga bisa update gaya fashion terbaru. Mulai dari gaya OOTD dan tips fashion styling dengan cara yang fun.

Berikut sejumlah fashion influencer yang perlu di-follow di TikTok, biar gaya fashion kamu nggak asal ikut-ikutan aja yah girls.

1. Olivia Lazuardy @olivialazuardy

Fashion influencer made in Indonesia bernama Olivia Lazuardy ini menampilkan sejumlah video styling dan inspirasi OOTD. Kalau kamu follow Olivia Lazuardy di TikTok, kamu bisa menemukan inspirasi gaya fashion yang tergolong serious style.

2. Chriselle Lim @chrisellelim

Chriselle Lim yang sudah dikenal sebagai mega-influencer ini berbagi banyak video kreatif di TikTOk tentang fashion, skincare, dan tips fashion lainnya. Sayang banget kalau kamu sampai nggak follow influencer fashion dunia seperti Chriselle Lim di TikTok.

3.  Victoria @inthefrow

Fashion influencer dengan nama akun TikTok @inthefrow ini adalah jawaban buat kamu yang selalu mencari ide buat restyle denga konsep wardrobe staples. Akun @inthefrom ini juga berbagi inspirasi tentang swatches lipstik favorit.

4. Leonie Hanne @leoniehanne

Akun TikTok Leonie Hanne kasih banyak banget inspirasi mengenai sepatu dan tas branded. Leonie Hanne yang sudah lama menjadi fashion influencer ini berbagi banyak sekali konsep mix and match koleksi fashion item miliknya.

5. Aimee Song @songofstyle

Aimee Song sudah punya banyak follower setia di Instagram. Makanya, nggak heran dia langsung jadi  fashion influencer besar  di TikTok. Aimee membagikan tips styling dan outfit ideas di TikTok. Kece, girls.

Jadi, kamu sudah follow influencer mana nih untuk jadi asupan inspirasi gaya fashion terbaru kamu? Always, keep trendy yah.

Post a Comment for "Fashion Influencer di TikTok Ini Bakal Kasih Kamu Inspirasi Gaya Fashion Terbaru"