Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Gaya Fashion TikTok a la Chinese Street Fashion Style yang Viral di Tahun 2020

fashion tiktok ideas viral

TikTok sudah menjadi bagian dari gaya hidup kekinian masyarakat dunia. Karena popularitasnya itu, nggak kaget juga sih kalau setiap harinya, selalu ada saja konten-konten video TikTok menarik dan kemudian viral.

Aplikasi TikTok punya banyak sekali konten yang menyenangkan untuk ditonton. Mulai dari konten menari, memasak, hingga konten fashion pun ada di aplikasi TikTok.

Salah satu konten video TikTok yang sedang viral di tahun 2020 ini adalah gaya fashion Chinese Street Fashion Style. Influencer fashion asal China beramai-ramai upload konten fashion TikTok ideas. Dan, boming!

Salah satu pelopor video gaya fashion jalanan orang China adalah akun TikTok bernama @Sh1ryinyin. Hanya dengan video TikTok berdurasi 34 detik dengan caption “take me back to China”, video ini berhasil menarik perhatian 18 juta penonton di TikTok.

Nggak cuma itu sih. Video yang menampilkan orang berjalan di jalan umum dengan postur badan ala model dan berjalan layaknya sedang fashion week ini juga viral di Twitter dan telah ditonton oleh 15 juta kali. Keren banget kan.

video fashion tiktok 2020

Keep Trendy bakal sedikit ulas gaya “Chinese Street Fashion Style” yang sedang viral dan booming di TikTok ini. Berikut referensi gaya fashion terbaru di TikTok, siapa tahu bisa jadi ide fashion kamu.

1. Gaya Hypebeast.

Gaya Hypebeast termasuk salah satu gaya fashion yang sedang kekinian. Definisi hypebeast mengacu pada sebutan untuk seorang beast (yang terobsesi) sama hype (fesyen).

Kalau kamu pengin tampil dengan gaya fashion yang viral di TikTok pada tahun 2020 ini, caranya gampang kok. Cukup kenakan saja kemeja oversized, celana pendek, headband, sneakers, dan kacamata.

2. Gothic Style.

Gaya fashion gothic style nggak melulu warna hitam loh. Meskipun memang identiknya begitu. Gaya gothic style kekinian bisa dipadupadankan dengan warna netral lainnya seperti abu-abu atau putih.

Para influencer fashion di TikTok menunjukan dengan jelas kalau gaya gotik yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak serta ripped jeans berwarna biru muda, bisa bikin penampilan jadi standout. Coba aja!

3. Color Block 90-an.

Gaya retro color block dari tahun 1990 menjadi salah satu gaya fashion yang sedang hits di China. Buktinya, video video street fashion style yang diunggah di TikTok beberapa waktu lalu langsung viral loh.

Padukan saja tanktop hitam dengan loose pants berwarna shocking pink serta bucket hat hitam. Habis itu, langsung saja percaya diri tampil dengan gaya color block yang asik dan kekinian.

4. Gaya Boots Tinggi.

Gaya boots tinggi hinga ke lutut itu identik dengan gaya Eropa. Tetapi, di tahun 2020 ini, gaya fashion yang satu ini sedang hits di Negeri Tirai Bambu.

Gaya fashion hits dan viral di tahun 2020 ini cocok untuk dikenakan oleh masyarakat Asia. Malah seperti memberi ilusi jenjang. Mix and match aja tuh boots tinggi kamu dengan mengenakan t-shirt, jeans dan jaket. Kece, girls!

5. Boyish Style.

Perempuan yang tampil percaya diri dengan gaya boyish sedang menjadi salah satu gaya fashion yang viral di TikTok. Gaya ini nggak bikin kamu tampak macho, melainkan lebih terlihat manis.

Untuk mendapatkan look boyish style yang satu ini, kamu dapat mengenakan oversized t-shirt, celana pendek, socks, dan sneakers. Oh iya, jangan melupakan untuk memakai kalung atau waist bag, ya!

Itu lima idesa chinese street fashion style yang sedang booming di TikTok. Kebayang kan kerennya kamu kalau menerapkan gaya fashion TikTok yang viral di China itu. Dari lima gaya fashion terbaru di tahun 2020 itu, mana yang menjadi favoritmu?

Post a Comment for "Inspirasi Gaya Fashion TikTok a la Chinese Street Fashion Style yang Viral di Tahun 2020 "