Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nih Artis Korea yang Cantik dengan Gaya Rambut Pendek Tanpa Khawatir Terlihat Tomboy

inspirasi potongan rambut pendek

Gaya dari selebriti Korea selalu menarik perhatian. Terlebih lagi gaya fashion para aktris Korea. Apapun fashion item yang mereka kenakan dalam film akan menarik perhatian para penonton di dunia.

Gaya fashion yang menjadi inspirasi penggemar K-Drama adalah gaya rambut. Gaya rambut aktris Korea selalu memberikan kesan yang luar biasa dan menarik. Beberapa gaya rambut malah bikin artis-artis Korea ini tampak lebih muda serta fresh. 

Salah satu gaya rambut yang sering tampil dalam K-Drama adalah potongan gaya pendek. Bahkan, banyak sekali ya aktris Korea pemilik rambut pendek yang terlihat cantik dan awet muda.

Kali ini, Keep Trendy bakal mengulas aktris Korea yang bermain di K-Drama dengan gaya rambut pendek dan bikin tambah awet muda. Yuk langsung saja kita simak.

1. Jang Nara.

Jang Nara tampil dengan gaya rambut pendek dalam drama "Oh My Baby" di tahun 2020. Gaya rambut itu sukses bikin Jang Nara mendapatkan banyak sorotan penggemar.

Dengan usia yang sudah mencapai 39 tahun, Jang Nara tampil cantik dan membuat para penonton terkesima. Gaya rambut pendek ini benar-benar semakin membuat Jang Nara tampak awet muda dan fresh.

2. Park Bo Young.

Dengan perawakan dan wajah yang mungil, membuat Park Bo Young terlihat awet muda serta cantik. Walaupun ia sudah berusia 30 tahun, Park Bo Young benar-benar masih terlihat young.

Dalam sebuah drama "Strong Women Do Bong Soon", Park Bo Young dipuji karena potongan rambut miliknya, yang pendek dan berwarna rambut coklat terang. Dengan potongan rambut yang manis itu, pipi chubby Park Bo Young malah membuat wajahnya kian imut.

3. Jung So Min.

Aktris berumur 31 tahun ini terkenal memiliki wajah yang cantik dan awet muda. Potongan gaya rambut pendek malah membuat Jung So Min seperti gadis remaja.

Jung So Min memiliki rambut pendek di beberapa drama, seperti My Father is Strange, Because This is My First dan The Smile Has Left Your Eyes. Gaya rambut pendek di film-film itu melengkapi kualitas akting Jung So Min.

4. Kim Da Mi.

Kim Da Mi menjadi menjadi salah satu aktris Korea yang banyak diperbincangkan pada tahun 2020 ini. Hal itu terjadi karena kualitas action Kim Da Mi di "Itaewon Class".

Potongan rambut pendek Kim Da Mi begitu ikonic. Makanya kan nggak heran juga kalau gaya rambut pendek Kim Da MI menjadi banyak inspirasi para cewek remaja di Dunia. Dengan gaya rambut pendek, kepribadian tomboy dan santai Kim Da Mi semakin terasa.

5. Kim So Hyun.

Aktris K-Drama ini sudah debut sejak masih kecil, dan tetap eksis. Gaya rambut pendek Kim So Hyun pada drama "The Tale of Nokdu" sukses menarik perhatian para pecinta drama korea.

Dengan rambut hitam, halus dan indah, walaupun tampil dengan potongan gaya pendek, Kim So Hyun tetap terlihat cantik. Bahkan potongan rambut tersebut membuat Kim So Hyun semakin terlihat segar dan juga tampil berbeda.

Post a Comment for "Nih Artis Korea yang Cantik dengan Gaya Rambut Pendek Tanpa Khawatir Terlihat Tomboy"