Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Loh, Gaya Fashion dan Rambut Artis Korea Kang So-ra yang Minimalis Tapi Tetap Cantik

Kang So-ra menjadi salah satu artis Korean Drama atau K Drama yang memiliki banyak penggemar di dunia. Sejak debut akting di film horor 4th Period Mystery pada tahun 2009, karis Kang So-ra terus menanjak.

Nama Kang So-ra semakin dikenal publik selepas ia membintangi film Sunny (2011) serta dua drama populer. Yakni drama medis Doctor Strange (2014) dan drama komedi kantoran Misaeng (2014).

Mantan kekasih dari Hyun Bin ini sudah menikah dengan menyelenggarakan pernikahan secara tertutup. Bahkan, sedang mengandung anak pertamanya.

Dengan parasnya yang cantik, Kang So-ra selalu dipuji dengan penampilannya yang menawan dan menari perhatian. Ini penampilan Kang So Ra yang menarik dan bisa banget untuk dijadikan inspirasi kamu, girls!

1. Tetap Cantik Meskipun Tanpa Makeup.

Kang So-ra menjadi salah satu wanita Korea Selatan yang punya kulit yang sehat dan cantik, walaupun tanpa menggunakan makeup. Bahkan, Kang So-ra nggak ragu buat tampil dengan wajahnya yang tanpa makeup di media sosial.

Walaupun tanpa menggunakan riasan, Kang So-ra tetap menampilkan kulit wajahnya yang sehat dan glowing. Untuk melengkapi cantik alaminya, Kang So-ra seringkali tampil dengan rambut yang tergerai apa adanya. Benar-benar natural!

2. Makeup Minimalis yang Terlihat Cerah.

Kang So-ra sangat percaya diri untuk tampil dengan gaya makeup minimalis. Wanita berzodiak Aquarius ini memadukan gaya makeup minimalis dengan eyeshadow berwarna natural dan lipstik berwarna coral yang membuat wajahnya tampak cerah.

Makeup minimalis itu tampil natural dengan tatanan rambut yang juga sangat natural. Kang So-ra hanya membiarkan rambutnya yang lurus dan berponi tergerai.

3. Makeup Nuansa Coral yang Cantik.

Kang So-ra kerap tampil dengan warna makeup bernuansa coral, baik untuk acara santai maupun formal. Kang So-ra tampak anggun dengan riasan yang bertema warna coral, mulai dari eyeshadow, blush hingga lipstik.

Penampilan Kang So-ra semakin maksimal dengan rambut messy updo. Makeup Kang So Ra ini bisa banget jadi isnpirasi makeup sewaktu kamu mau jalan bareng gebetan loh, girls.

Post a Comment for "Begini Loh, Gaya Fashion dan Rambut Artis Korea Kang So-ra yang Minimalis Tapi Tetap Cantik"