Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Foundation Terbaik dengan Banyak Pilihan Shade yang Tepat untuk Kulit Wajah Cantik Kamu

foundation wanita terbaik

Memang nggak gampang yah menemukan foundation yang pas dengan warna kulit. Malah demi menemukan warna foundation yang senada dengan warna kulit, sering kali ada yang sampai mencampurkan dua warna foundation. 

Cara mencampur warna foundation memang jadi alternatif, namun cara ini bisa jadi ribet. Terutama kalau belum menemukan komposisi warna terbaiknya. Iya kan?

Kalau selama ini, kamu kesulitan menemukan foundation terbaik sesuai dengan warna kulit, karena keterbatasan pilihan shade foundation, Keep Trendy bakal ulasan beberapa rekomendasi foundation yah.

Merk foundation yang bakal diulas kali ini dapat membantu menemukan shade yang tepat, sebab foundation-foundation ini mempunyai pilihan shade yang banyak.

Dengan begitu, kamu bisa semakin mudah untuk memilih shade terdekat atau bahkan sama dengan warna kulit kamu.

1. Fenty Beauty Pro Filt’r Soft Matte Longwear Foundation.

Produk perdana dari Fenty Beauty ini punya 50 shade. Makanya, nggak heran kalau Fenty BeautyPro Filt’r Soft Matte Longwear Foundation langsung hits di dunia kecantikan. Jelas jadi mudah menemukan shade foundation yang tepat kan?

2. Estée Lauder Double Wear Foundation.

Estée Lauder Double Wear Foundation punya koleksi 56 shade. Dan, di antaranya ada shade gelap yang sama sekali tidak meninggalkan efek abu-abu pada warna kulit gelap. Foundation best-seller dari Estée Lauder ini cocok banget buta kulit kamu yang berminyak, tahan lama dan nggak mudah luntur.

3. M.A.C Studio Fix Fluid.

Foundation ini mempunyai hasil akhir matte dan coverage bagus. Foundation high class ini memiliki pilihan shade sampai dengan 60 shade. Mulai dari yang terterang hingga tergelap. Yakin nih nggak mau milih M.A.C Studio Fix Fluid?

4. Tarte Face Tape Foundation.

Tarte Face Tape Foundation adalah produk bestselling dengan koleksi 50 shade. Yang mana shade itu terdiri dari lima undertone, yakni pink, yellow, neutral, peach, dan gold. Foundation ini juga diperkaya dengan formula yang menyamarkan penampakan keriput dan pori-pori.

5. Dior Backstage Face & Body Foundation

Foundation Dior ini memiliki tekstur yang sangat fluid dan punya 40 shade. Dior Backstage Face & Body Foundation bisa dipakai di wajah dan tubuh. Kamu nggak perlu khawatir lagi warna kulit wajah berbeda dari warna kulit badan, dengan foundation ini warna seluruh tubuh pun rata.

6. Armani Beauty Luminous Silk Foundation.

Foundation andalan Meghan Markle ini awalnya sih cuma memiliki 10 shade, tapi sekarang sudah tertambah menjadi 40 shade. Kini, kamu bisa rasakan keunggulan buildable coverage dan dewy finish dari foundation ini dengan pilihan shade yang jauh lebih beragam.

7. Smashbox Studio Skin 15 Hour Hydrating Foundation

Smashbox Studio Skin 15 Hour Hydrating Foundation mempunyai formula oil-free. Sehingga, foundation ringan ini dapat tahan hingga 15 jam dengan kelembapan yang didapat dari kandungan hyaluronic acid. Fooundation ini memiliki koleksi 40 shade, yang memudahkan penyesuaian denan warna wajah.

Itulah beberapa rekomendasi foundation yang punya banyak pilihan shade yang cocok untuk kulit wajah kamu.

Kalau sudah begitu kan, bisa dipastikan nggak bakal ada lagi drama foundation keputihan atau kegelapan kan girl. Make up dasar pun terlihat natural dan gaya kamu semakin trendy.

Post a Comment for "Rekomendasi Foundation Terbaik dengan Banyak Pilihan Shade yang Tepat untuk Kulit Wajah Cantik Kamu"