Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bro, Update Dulu Tips Memilih Celana Pendek Biar Gaya Fashion Pria Kamu Selalu Keren!

Fashion item seperti celana pendek sudah banyak banget dipakai oleh Kaum Adam. Apalagi jika kamu termasuk pria yang suka dengan gaya streetwear ala masa kini.

Dan, bersama dengan pertumbuhan trend fashion pria, penggunaan celana pendek nggak melulu untuk bersantai di rumah ataupun. Namun, banyak orang yang memakai celana pendek di momen semi formal.

Dengan konsep mix and match celana pendek dengan fashion item lain yang yoi dan keren, sudah pasti gaya fashion kamu bakal tetap sedap dipandang mata. Jadi, nggak boleh asal pakai celana dong, bro!

Bro, kamu pasti sering memerhatikan, beberapa pria tampak keren dengan celana pendek. Apapun atas mereka. Iya kan bro?

Jadi, Kalau kamu memang benar-benar ingin terlihat menarik dan keren sewaktu memakai celana pendek, gampang banget kok. Beneran deh.

Biar tampilan gaya celana pendek kamu sewaktu hangout tambah keren, update dulu dong tips mengaplikasikan fashion celana pendek buat pria ini. Check this out!

1. Perhatikan Ukuran dan Panjang Celana pendek

Prinsipnya adalah celana pendek yang paling tepat adalah yang pas ukurannya. Jadi, nggak hanya tentang kenyamanan kamu aja nih.

Kalau terlalu longgar, celana pendek bakal kasih kesan tubuh kamu lebih pendek. Sementara celana yang pas dipakai akan memberi kesan tubuh yang lebih tinggi.

Panjang celana pendek yang pas adalah di atas lutut. Kalau panjangnya di bawah lutut, orang-orang bakal mengira celana itu kepanjangan. Jadi, nggak keren.

2. Jangan Asal Pilih Kaos Kaki dan Sepatu.

Sepatu dan kaos kaki menjadi unsur penting dalam konsep padu-padan fashion celana pendek kekinian. Banyak stylish menyarankan supaya ketika memakai celana pendek sebaiknya pakai sepatu tanpa kaos kaki.

Kalau memang harus banget pakai kaos kaki, sebaiknya pilih kaos kaki yang panjangnya di bawah mata kaki.

Lebih baik hindari memakai kaos kaki yang terlalu tinggi. Sebab, kamu bisa dianggap seperti anak yangs sedang sekolah. Apalagi kalau kaos kakinya berwarna putih.

3. Pilih Atasan yang Serasi dan Nyaman.

Salah satu hal penting lainnya ketika menerapkan fashion celana pendek bagi pria, yakni pemilihan atasan. Kamu bisa tampil kasual dengan mix and match celana pendek dengan kaos polo atau kaos yang slim.

Tapi kalau pengin tampil dengan gaya fashion casual smart, lebih baik padukan celana pendek dengan kemeja lengan panjang dan bisa ditambah dengan blazer.

Sementara kalau pengin pakai celana pendek ke acara semi formal, padukan saja celana pendek dengan kaos putih dan ditambah dengan blazer, boat shoes, dan jangan lupa ikat pinggang andalan dong.

Itu tips Keep Trendy tentang penggunaan celana pendek buat pria, supaya gaya fashion kamu semakin keren dan menarik. Meski celana pendek, tetap keep trendy dong bro!

Post a Comment for "Bro, Update Dulu Tips Memilih Celana Pendek Biar Gaya Fashion Pria Kamu Selalu Keren!"