Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya Selfie Pria yang Bikin Cewek Terpesona


Guys, kalian pasti suka banget kalau sudah bergaya di depan kamera. Habis selfie biasanya foto yang bagus langsung cuss diupload, sambil berharap ada respon dari postingan itu.
Nah, kalau kalian ternyata punya tujuan posting foto di media sosial supaya Si Doi terpesona, sebaiknya kalian jangan asal posting foto deh. Biar makin kece, ini ada beberapa gaya selfie yang bisa kalian pakai untuk menarik perhatian ceweh gebetan kalian.

Jangan Selfie Deh!

Foto cowok yang selfie kurang menarik minat cewek. Gaya selfie lebih cocok buat cewek ketimbang cowok sih. Dibandingkan selfie, cewek lebih suka foto seorang cowok dengan teman-temannya beramai-ramai.

photo by google
Bergaya di Outdoor

Ternyata, bagi seorang perempuan, melihat aksi seorang pria di luar ruang menambah sisi seksi dan ketangguhan seorang pria loh. Jadi, kalau pengin bikin cewek berkesan, upload foto yang outdoor karena terlihat bukan kamu yang melakukan selfie.

Foto Full Body, Guys!

Karena foto bisa menipu, kadang foto wajah saja nggak cukup. Kebanyakan perempuan itu lebih suka foto yang nampak seluruh tubuh. Foto tersebut lebih luwes dan menggambarkan foto profil yang paling mewakili diri kita.

Nggak Perlu Pakai Ikon

Kadang ada aja yang suka nambahin tempelan tulisan atau frame dan ikon-ikon lucu di foto. Padahal, kebanyakan cewek nggak suka banget kalau ada cowok yang pasang foto pakai hiasan macam itu. Cukup pakai editing yang soft aja.

Jadi gimana, udah siap kan posting foto kece biar Si Doi makin klepek-klepek.