Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuk Temukan Inspirasi Gaya Fashion Hijab Remaja Kekinian di Tahun 2019

Gaya fashion hijab remaja kekinian di tahun 2019 ini terus berkembang yah girls. Sekarang ini, fashion hijab sudah menjadi pilihan kece sebagai daily outfit.

Apalagi sekarang fashion hijab juga banyak yang simple dan tetap asyik untuk berbagai aktifitas harian. Para selebgram hijab yang tetap fashionable dengan fashion hijab mereka yang kece.

Kali ini, Keep Trendy bakal mengulas gaya fashion hijab yang kekinian dan trend di tahun 2019 ini. Yuk simak, siapa tahu bisa menjadi inspirasi daily outfit kamu yang kece loh.

Jaket Denim

Outfit fashion denim memang nggak ada matinya yah. Sekarang ini, banyak loh remaja kekinian yang memilih jaket denim untuk melengkapi gaya fashion hijab kekinian mereka.

Biar tampil keren saat beraktivitas, kamu bisa mix and match jaket denim oversized dengan inner turtleneck dan stripe pants bermodel palazzo. Perpaduan ini akan semakin keren kalau kamu memakai sneakers kesayangan loh.

Earth Tone Outfit

Banyak yang memprediksi warna earth tone menjadi salah satu style hijab remaja kekinian di tahun 2019. Perpaduan inner top berwarna putih terlihat manis dengan jogger pants warna cappuccino.

Biar semakin stylish, padukan juga dengan outer cardigan warna coklat coffee. Meski terkesan sederhana, gaya fashion hijab ini bisa banget bikin daily outfit kamu tambah kekinian.

Blazer

Kalau kamu ingin tampil dengan gaya semi formal sebagai pilihan gaya hijab remaja, Kamu bisa menambahkan trouser pants bermotif kotak-kotak sebagai daily outfit yang kece.

Warna inner seperti pink bisa terlihat keren abis dengan paduan outer blazer aksen buttoned warna navy. Coba deh, gaya fashion hijab kekinian kamu pasti makin kece.

Pastel Color

Pada tahun 2019 ini, outfit fashion pastel color masih menjadi pilihan gaya fashion hijab remaja kekinian loh. Coba deh pakai tunik berwarna pastel.

Jangan lupa padukan dengan legging dan starp sandals sebagai daily outfit. Dan tentu saja, siapkan aksen belt yang akan semakin membuat penampilan terlihat manis dan modis.

Nah itu dia style fashion hijab remaja kekinian di tahun 2019 yang bisa menjadi inspirasi pilihan daily outfit kamu. Penampilan gaya fashion hijab sehari-hari kamu nggak bakal monoton kan.