Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Trend Fashion Wanita di Tahun 2020 Ini Bakal Bikin Kamu Semakin Fashionable, Yuk Kepo!


Hai, hai, hai. Jumpa lagi nih dengan Keep Trendy. Kali ini, Keep Trendy bakal ngajak kamu buat intip ada apa nih dengan trend fashion terbaru di tahun 2020. Yuk kepo!

Sebentar lagi kan masuk tahun 2020 nih. Jangan sampai ketinggalan tren gaya fashionnya dong. Tampil fashionable kan memang wajib banget yah. 

Trendies! Di tahun 2020, banyak yang memprediksi fashion dunia semakin kece. Bakal banyak style outfit yang beragam dan unik siap, yang sudah pasti bakal membuat kamu semakin chic.

Makanya, jangan sampai lupa buat melihat trend trend fashion apa yang menarik yang bisa bikin kamu semakin fashionable di tahun 2020. Keki juga kan kalau nggak bisa update.

INSPIRASI: GAYA SELFIE KEKINIAN YANG KEREN UNTUK POSTING DI INSTAGRAM

Keep Trendy, bakal ulas nih beberapa acuan trend fashion tahun 2020. Untuk sekarang, trend fashion untuk wanita yah. Ulasan ini bisa banget jadi inspirasi untuk OOTD kamu. Yuk Simak ulasan kece ini.


Home Hub

Trend fashion di Tahun 2020 bakal diramaikan dengan kehadiran warna-warna lembut yang tenang. Seperti warna putih, coklat, camel, coklat muda hingga krem. Yuk cek koleksi outfit kamu, biar semakin fashionable.


Monochromatic Marigold

Warna yang berani ini bakal bikin hari-hari kamu di tahun 2020 semakin indah dan bersemangat. Nuansa bunga marigold ini cocok banget buat hangout bareng teman-teman nih.


Teal Tales

Di tahun 2020, dunia fashion juga bakal dihiasi dengan gaya fashion Teal Tales. Warna biru kehijauan menuju biru gelap ini bakal jadi outfit kece dengan perpaduan aksen bling. Coba yuk!


Wild at Heart

Wuih! Ini dia yang paling kece dari predisksi trend fashion di tahun 2020. Motif leopard akan kembali di tahun 2020 dengan warna dan desain gambar yang lebih variatif. Berani coba?



Ethno Vibration

Hampir mirip dengan colour block dan gaya pop art, motif ini bakal bikin kamu tampak lebih unik tapi tetap colourfull. Outfit ala Ethno Vibration akan membuat tampilan kamu semakin cute!

INSPIRASI: YUK TEMUKAN INSPIRASI GAYA FASHION HIJAB REMAJA KEKINIAN DI TAHUN 2019

Itu dia 5 trend fashion yang diprediksi bakal hits di tahun 2020. Yuk langsung cek koleksi outfit kamu. Jangan sampai kamu ketinggalan gaya fashion wanita di tahun 2020. Yuk, keep trendy.

Post a Comment for "5 Trend Fashion Wanita di Tahun 2020 Ini Bakal Bikin Kamu Semakin Fashionable, Yuk Kepo!"