Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Warna Ini Bakal Hits dan jadi Trend Fashion di Tahun 2020!


Hai, hai, hai. Kembali lagi nih bareng Keep Trendy untuk ulas tentang tren-tren fashion di tahun 2020 mendatang. Secara, sebentar lagi masuk pergantian tahun, jadi harus kepo sama gaya fashion tahun 2020.

Iya! Dunia fashion memang dinamis banget yah. Trend mode pakaian terus bermunculan. Tahun 2020 juga bakal punya trend fashion yang berbeda. Termasuk juga berbeda trend dari sisi warna.

Warna juga memegang peranan penting dalam dunia fashion loh. Setiap tahun, punya warna ikonik tersendiri. Trend warna pakaian di tahun 2020 tentu bakal berbeda dibandingkan dengan trend warna tahun 2019 in.

Bagi kamu yang ingin selalu update gaya fashion kekinian, jangan kemana-mana. Kali ini Keep Trendy bakal ulas warna-warna yang diprediksi jadi tren fashion di tahun 2020. Yuk kepo!


Penyuka warna cerah, warna Safron bakal hits nih!

Buat kamu yang suka tampil fashionable dengan yang cerah-cerah, warna saffron diprediksi bakal hits loh di tahun 2020. Warna oranye keemasan ini bakal bikin hari-harimu semakin berwarna.



Tahun 2020 jadi momen kece coba warna "Chive"

Pelaku industri fashion dunia memprediksi pada tahun 2020, warna hijau 'Chive' yang diambil dari warna tanaman kucai bakal jadi trend. Kece loh. Itu Kate Middleton aja suka pakai gaun dengan warna Chive.




Nuansa kalem dan misterius dari "Classic Blue"

Warna biru dengan nuansa langit cerah "classic blue" diprediksi bakal jadi tren warna fashion di tahun 2020. Warna classic blue ini memang terlihat agak sendu tapi kalau dikombinasikan dengan warna putih dan abu-abu juga kece.



Warna Whisky Brown yang menyatu dengan kulit

Ternyata eh ternyata, warna whisky brown juga diprediksi bakal jadi salah satu tren yang banyak diincar tahun 2020 besok loh. Kamu sudah punya koleksi outfit tema whisky brown belum?



Tampil kece bareng warna Fuchsia Pink

Tentu saja ada warna fuchsia pink yang juga diprediksi jadi tren warna fesyen tahun 2020. Kamu bisa mix and match warna pink ini dengan motif polkadot atau garis-garis.

Bagaimana? Sudah punya koleksi outfit dengan warna-warna yang bakal jadi bagian dari trend warna fashion di tahun 2020 buat wanita belum? Yuk segera cek koleksi outfit kamu.

Post a Comment for "Warna Ini Bakal Hits dan jadi Trend Fashion di Tahun 2020!"