Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Loh Cara Perawatan Wajah Biar Tampil Awet Muda Seperti Aktris K-Drama Son Ye-Jin



Pesona kecantikan Son Ye-Jin selalu berhasil memikat penggila drama korea alias drakor. Maka itu, nggak mengherankan kalau Son Ye-Jin menjadi salah satu aktris dari Korea Selatan yang punya banyak sekali fans di dunia.

Akting Son Ye-Jin bersama Hyun Bin di K-Drama yang judulnya “Crash Landing on You” pada tahun 2019 kemarin, sukses membuat dunia semakin terpesona dengan Son Ye-Jin.

Sebelum bermain di “Crash Landing on You”, Son Ye-jin sudah membintangi sederet drakor dan film sejak 2000. Son Ye-Jin menunjukan kemampuan aktinya pertama kali lewat film yang berjudul “Secret Tears” pada tahun 2000.

Terbaru, dunia mengakui pesona Son Ye-Jin berkat kecantikannya. Son Ye-Jin menjadi wanita tercantik di dunia versi 100 Wanita Tercantik di Dunia 2020. Daftar ini dirilis oleh Situs Starmometer.

Starmometer membuat daftar tersebut berdasarkan jumlah voting yang digelar di sosial media sejak 4 April 2020. Starmometer memilih artis cantik dengan indeks penilaian berupa popularitas, wajah cantik, dan daya tarik di mata publik.

Dengan usia Son Ye-Jin yang nggak muda lagi, yaitu sudah 38 tahun, kamu tentu penasaran bagaiman aktris Korea Selatan ini masih saja terlihat awet muda. Dan, tentu saja cantik!

Tenang saja, girls. Kali ini, Keep Trendy bakal bocorkan rahasia kecantikan Son Ye-Jin yang selalu terlihat segar dan awet muda. Simak yah.

1. Son Ye-Jin merawat wajahnya dengan masker mentimun.

Son Ye-Jin ternyata suka sekali membuat sendiri masker wajah dari mentimun. Aktris K-Drama yang sedang hits ini terinspirasi dengan ibunya yang juga suka membuat masker mata mentimun. Meskipun kuno, trik kecantikan bisa untuk menenangkan kulit dan mengurangi lingkaran hitam.

2. Son Ye-Jin selalu membawa masker wajah.

Son Ye-Jin penggemar sheet mask. Bintang K-Drama itu selalu menggunakan masker wajah hampir setiap hari. Ketika bepergian keluar kota, Son Ye-Jin selalu membawa masker, lidah buaya dan Pure Serum Mist yang menyegarkan dari Skin Inc.

3. Son Ye-Jin rajin membersihkan wajah.

Salah satu cara perawatan wajah ala Son Ye-Jin ialah rajin untuk membersihkan makeup di wajah. Son Ye-Jin rajin membersihkan wajahnya yang berminyak dengan membilas wajah dengan air setiap pagi hari. Son Ye-Jin sangat perhatian ekstra pada pembersihan.

4. Son Ye-Jin percaya perawatan dari dalam itu penting.

Aktris korea yang sedang hits ini sangat percaya kalau perawatan tubuh akan menjadi kunci penting dalam merawat kecantikan seorang perempuan. Minum air putih yang banyak setiap hari, tidur nyenyak dan cukup hingga makan banyak buah-buahan adalah aktivitas rutin Son Ye-Jin menjaga kesehatannya.

Wah, ternyata gampang banget ya tipsnya yah. Jadi girls, sudah siap untuk tampil cantik seperti Son Ye-Jin? 

Post a Comment for "Ini Loh Cara Perawatan Wajah Biar Tampil Awet Muda Seperti Aktris K-Drama Son Ye-Jin "