Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya Fashion Iqbaal Ramadhan yang Simple tapi Keren Banget, Kamu Harus Coba, Bro!

gaya fashion baju iqbaal ramadhan

Iqbaal Ramadhan sedang menjadi bahan perbincangan netizen, setelah tampil mesra dengan mantan kekasihnya, Zidny Lathifa di Instagram.

Netizen Indonesia sedang menduga kalau Iqbaal dan Zidny Lathifa sudah kembali merajut jalinan asmara. Cinta lama bersemi kembali alias CLBK.

Penyanyi dan aktor muda dan tampan ini memang selalu menarik perhatian netizen yah. Apalagi setelah aktingnya di film “Dilan 1990”.

Salah satu hal dari aktor ganteng yang lahir di Surabaya, 28 Desember 1999, yang selalu menjadi sorotan publik, adalah gaya fashion Iqbaal Ramadhan.

Mulai dari gaya rambut, gaya berpakaian hingga model sepatu Iqbaal selalu jadi rujukan anak-anak muda di Indonesia. Mungkin kamu salah satunya yah, bro?

Meskipun Iqbaal Ramadhan sudah punya banyak sekali prestasi di bidang musik dan film, Iqbaal termasuk cowok dengan gaya yang santai tapi tetap kece!

Keep Trendy bakal kasih beberapa gaya OOTD santai ala Iqbaal Ramadhan yang bisa kalian tiru, biar gaya kalian makin keren, bro! Check this out.

gaya rambut iqbaal 2020

Iqbaal sering tampil dengan kaos yang santai.

Iqbaal menjadi salah satu aktor yang sangat sering tampil menggunakan kaos. Yang mana, kaos pilihan Iqbaal termasuk desain-desain simpel.

Iqbaal semakin keren dengan jaket jeans ala Dilan.

Sejak film “Dilan 1990” booming, gaya fashion ala Dilan menjadi booming di antara anak muda Indonesia. Gaya fashion denim ini memang keren, Iqbaal sudah membuktikannya.

Iqbaal terlihat cool dengan hem tanpa dikancing.

Pada beberapa kesempatan, Iqbaal tampil santai dan kece dengan hem tanpa dikancing. Ia memadukan hem simple dengan kaos yang berwarna kontras.

Iqbaal nggak ragu untuk memilih sweeter.

Banyak gaya Iqbaal yang sukses bikin cewek melted. Salah satunya ketika Iqbaal dengan percaya diri tampil menggunakan sweeter. Wow, cool banget.

Selain baju, Iqbaal juga suka pakai aksesoris.

Aksesoris yang sering banget melekat di Iqbaal yakni mulai dari topi, kaca mata, tas hingga sneaker. Bahkan Iqbaal termasuk salah satu aktor yang suka banget tampil dengan sneaker berwarna mencolok.

Baca Yuk: Gaya Selfie Pria Yang Bikin Cewek Terpesona

Gimana, bro? Ternyata tampil keren seperti gaya Iqbaal Ramadhan gampang banget yah. Nggak harus mahal. Yang penting, tetap percaya diri dan nggak berlebihan. Iya kan?

Post a Comment for "Gaya Fashion Iqbaal Ramadhan yang Simple tapi Keren Banget, Kamu Harus Coba, Bro!"