Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya Rambut Pria yang Tren di Tahun 2020, Bikin Cewek Semakin Terpikat!

keep trendy hair style

Memasuki era new normal di tahun 2020 ini, perubahan gaya bukan hanya tentang mix and match baju dan celana. Buat kamu yang pengin banget update penampilan, bakal seru tuh kalau kamu coba gaya rambut pria yang trend di tahun 2020 ini.

Bro, zaman sekarang ini bukan eranya seorang pria malah nggak peduli dengan gaya rambutnya. Pemilihan gaya rambut yang tepat, bakal bikin kepercayaan diri meningkat sekaligus orang-orang bakal semakin nyaman dengan kamu, bro.

Sekarang ini juga nggak perlu repot-repot ketika memilih gaya rambut pria terbaru, sebab sekarang ini sudah banyak barbershop khusus pria yang siap membantu kamu untuk mengikuti tren model rambut pria terbaru.

Buat kamu yang ingin mencari referensi model rambut pria terbaru di tahun 2020 ini, Keep Trendy bakal kasih referensinya nih.

Oke! Ini yah gaya rambut pria yang menjadi tren di tahun 2020 ini. Gaya seperti apa saja yah? Check it out, yo bro!

Ivy League Style.

rambut pria hits
Buat kamu yang suka banget dengan gaya rambut rapi dan elegan atau memang butuh penampilan yang sharp ketika bekerja, kamu cocok banget dnegan model rambut pria bernama Ivy League Style. Potongan Ivy League Style menyisakan rambut di bagian atas dan sedikit tipis pada bagian samping kanan, kiri, dan juga belakang.

Model rambut sederhana dan timeless ini macthing dengan gaya fashion seperti apapun, baik formal maupun non-formal. Jangan lupa untuk berikan sedikit pomade di rambut bagian atas supaya look kamu yang lebih stylish!

Undercut Style.

gaya rambut terbaru 2020

Gaya rambut yang sudah ada sejak era Perang Dunia I ini sangat praktis dan cocok untuk segala momen. Gaya rambut undercut paling pas untuk kamu yang mempunyai rambut lurus.

Gaya rambut pria ala undercut ini berupa potongan yang tipis di samping kanan dan kiri hingga ke belakang. Ketika punya gaya undercut akan lebih keren, lebih baik jangan terlalu banyak menggunakan pomade, biar rambut nggak mudah rusak yah.

Curtains Hairstyle

gaya rambut k-pop

Gaya rambut pria mode Curtains Hairstyle ini hits banget di tahun 90an. Ketika itu, banyak personel boyband yang terkenal di zaman itu menggunakan model rambut pria tersebut.

Bro, kamu bisa menambahkan twist agar gaya curtains hairstyle ini nggak terlalu nerdy. Biar penampilan kamu semakin keren, boleh banget tuh pakai sedikit pomade untuk kesan wet look. Berani tampil keren?

Bowl Cut.

Gaya rambut pria yang mirip mangkok ini populer berkat The Beatles. Dan, belakangan, gaya rambut bowl cut ini kembali muncul sebagai trend gaya rambut pria sejak banyak K-Pop idol yang menerapkan gaya bowl cut ini.

Namun, para Idol K-pop  menerapkan gaya yang lebih modern. Yakni membiarkan rambut mangkoknya sedikit panjang, biar gaya rambut K-Pop style mereka lebih stylish berkat munculnya tekstur pada rambut agar lebih bervolume. Gaya ini cocok untuk semua jenis rambut, bro!

Brushed on Top.

Last but not least. Brushed on Top. Gaya ramput pria ini sempat viral di tahun tahun 2018 kemarin. Namun, diprediksi tahun 2020 ini, gaya rambut brushed on top bakal menjadi salah satu tren gaya rambut dunia.

Model rambut brushed on top mirip dengan gaya rambut spike. Namun, model brushed on top memiliki ketebalan pada rambut bagian samping kanan dan kiri, belakang dan juga atas. Gaya rambut pria yang keren nih.

Bagaimana referensi gaya rambut pria dari Keep Trendy nih? Keren-keren banget kan yah. Gaya-gaya rambut pria yang modern dan hits itu diprediksi bakal menjadi trend gaya rambut tahun 2020.

Gaya rambut itu mempunyai karakteristik masing-masing, yang sudah pasti bisa disesuaikan dengan selera dan style kamu kan, bro.

Meskipun begitu, konsultasikan dengan barbershop andalan kamu, sebelum memutuskan untuk memilih gaya potongan rambut. Biar semakin cocok sama gaya yang kamu harapkan yah. Ok, keep trendy, bro!

Post a Comment for "Gaya Rambut Pria yang Tren di Tahun 2020, Bikin Cewek Semakin Terpikat!"