Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Loh Trend Fashion Hijab Remaja Tahun 2020, Saatnya Hijaber Update Gaya Fashion!

https://keeptrendy.blogspot.com/

Dunia fashion selalu menghadirkan inovasi dan kreasi yang populer. Termasuk juga dengan fashion hijab. Setiap tahunnya, para hijaber update gayafashion hijab yang bakal hits. Trend fashion hijab 2020 juga banyak bikin kaum hawa kepo.

Iya, girls. Sekarang ini, berbicara hijab bukan hanya tentang upaya untuk menutup aurat. Namun juga sebagai bagian dari fashion item kekinian.

Nggak lagi zamannya deh tampil selalu kaku dan ketinggalan zaman, meskipun kamu memilih gaya fashion muslim. Ada banyak banget cara kok, supaya tetap tampil modern, santai dan stylish walaupun menggunakan hijab.

Buat kamu para remaja, jika ingin mengenal trend busana muslim di tahun 2020, maka wajib juga untuk mengenal trend model hijab, trend warna hingga pilihan mix n match hijab yang bakal hits dan viral. Biar nggak salah gaya, kan girls.

Kali ini, Keep Trendy berbagi inspirasi fashion hijab casual yang akan hits di tahun 2020. Trend fashion hijab buat remaja ini bakal bikin kamu semakin menawan. Check it out girls!

Clean Look

Gaya clean look ini menampilkan gaya fashion dengan tema  yang bersih dan cerah. Jadi, meskipun terlihat simple, dengan gaya clean look, kamu bakal tetap tampil elegan.

Trend busana muslim buat remaja diaplikasikan dengan penggunaan warna-warna putih, pastel, neutral, light blue jeans, hingga abu-abu. Mix n match busana hijab yang bertemakan clean look bakal bikin kamu tampil lebih bersih dan cerah di tahun 2020.

Wrap Outwear

Outwear menjadi salah satu fahion item yang sering dipakai hijaber remaja. Jenis wrap outerwear bakal menjadi salah satu trend fashion baju muslim yang digemari para hijaber di tahun 2020 ini.

Girls, kamu bisa memadukan wrap outerwear dengan dress ataupun dengan setelan busana lainnya. Jadi, sangat fleksibel kan. So, jangan sampai kamu melewatkan tampil menawan dengan gaya wrap outerwear.

Monochrome

Aplikasi tema monokrome itu mix and match warna hitam dan putih. Walaupun akan terlihat basic, tampil menggunakan hijab dengan tema warna monokrom tetap bakal bikin kamu tampil modis.

Look monokrome cocok untuk kamu yang punya tubuh tidak terlalu tinggi. Kamu bisa mix and match hijab berwarna putih dan bawahan longgar seperti celana borju panjang atau balutan hitam dengan outer panjang dan menggunakan bawahan jeans atau rok yang longgar.

Sportwear

Gaya fashion remaja hijaber ala busana olahraga juga diyakini akan menjadi salah satu fashion hijab yang akan trend ditahun 2020. Dengan mengandalkan fashiol tema sportwear, kamu bisa menciptakan sporty style yang trendi dan kekinian.

Tampilkan gaya sportwear kamu dengan mix and macth hoodie pajang dengan celana legging ataupun celana training. Jangan lupa untuk memakai sneaker favorit andalan kamu biar tampil lebih casual dan sporty.

Terracotta

Penggunaan warna terracotta juga diyakini menjadi trend warna fashion hijab di tahun 2020. Warna terracotta ini merupakan warna coklat keoranyean. Warna terracotta biasa disebut dengan warna merah bata.

Tone terracotta bakal memberikan kesan bahwa kamu adalah orang yang ramah, hangat dan memiliki daya tarik khusus. Selain itu, warna merah bata satu ini juga sangat mudah untuk di mix n match. Misalnya dengan denim atau fashion item dengan warna-warna pastel lainnya.

Itu dia beberapa inspirasi fashion hijab remaja yang akan hits di tahun 2020 ini. Meskipun pandemi Covid-19, konsep-konsep fashion hijaber di atas diprediksi bakal tetap hits.

Jadi, buat kamu para hijaber, sudah siap untuk tampi trendy dan hits di tahun 2020 ini kan?

Post a Comment for "Ini Loh Trend Fashion Hijab Remaja Tahun 2020, Saatnya Hijaber Update Gaya Fashion! "