Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Fashion Army Look Khas TNI yang Cocok Banget Buat Kamu, Girls!

Fashion army look atau biasa juga disebut military look menjadi salah satu fashion style yang masuk kategori timeless alias bisa dipakai kapanpun. Makanya, nggak heran kalau gaya army ini selalu jadi andalan untuk tampil keren.

Gaya fashion yang terinspirasi dari seragam tentara ala TNI ini, awalnya memang identik dengan gaya yang gagah dan tangguh. Karena itulah, nggak heran kalau banyak cowok yang memilih menggunakan gaya army look ini.

Tetapi, seiring dengan perkembangan dunia fashion, gayafashion army look ini banyak juga dipakai para cewek. Malah sekarang ini, gaya fashion ala militer ini banyak digunakan untuk OOTD sehari-hari lho!

Buat kamu yang ingin mencoba tampil dengan gaya fashion army look juga, Keep Trendy bakal berbagi inspirasi style yang bisa jadi acuan fashion kamu. Yuk intip ide outfit army look yang kece ini, girls.

1. Cargo Pants


Girls, cargo pants menjadi salah satu fashion item yang sering menjadi favorit ketika ingin tampil army look. Apalagi kalau kamu punya cargo pants dengan motif doreng, tambah kece tuh.

Cargo pants dengan motif army yang punya kesan macho itu cocok banget kalau kamu mix and matxh dengan t-shirt yang polos. Meskipun simple, paduan dua fashion item ini bakal bikin OOTD kamu auto edgy!

2. Long Skirt

Walaupun kamu hijaber, kamu tetap bisa tampil keren dengan gaya army look loh. Caranya juga simple banget. Langsung aja pilih long skirt atau rok panjang dengan warna green army.

Nah, kamu bisa padu-padankan rok panjang yang army look itu dengan sweeter favorit kamu. Akan lebih keren lagi kalau kamu pilih sweater dengan aksen yang lucu biar penampilanmu tetap terlihat girly.

3. Parka


Fashion item yang satu ini jelas army banget. Buat kamu yang berbadan kurus, memilih parka jelas jadi solusi jitu kalau ingin tampil stylish dengan gaya militer di musim hujan.

Parka bermotif militer andalan kamu bisa banget mix and match dengan fashion item seperti kaos polos, kemeja ataupun bahkan sweeter.  Berani coba tampil beda dengan parka bergaya army look?

Itu dia inspirasi fashion bergaya army look yang bisa banget jadi referensi OOTD kamu. Jadi, sudah siap tampil menawan dengan army look favorit kamu, girls?

Post a Comment for "Inspirasi Fashion Army Look Khas TNI yang Cocok Banget Buat Kamu, Girls!"