Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Produk Kecantikan Viral di Tik Tok Terbaru, Kamu Sudah Punya Belum Nih?

make up artist

Popularitas Tik Tok sangat luar biasa. Platform berbagi kionten video ini sedang memuncaki tangga kejayaan. Sekarang ini,  diperkirakan sudah ada pengguna aktif lebih dari 500 juta akun di seluruh dunia.

Mulai dari anak muda hingga kalangan orang tuarajin sekali membuat konten menarik pada aplikasi buatan Tiongkok ini. Konten yang diposting di Tik Tok sangatlah beragam.

Salah satu konten menarik dan populer di Tik Tok adalah konten tentang kecantikan. Hal ini nggak lepas dari banyaknya beauty vlogger dan influencer berbai konten keren di TikTok.

Konten-konten dari beauty vlogger di platform TikTok membuat berbagai produk kecantikan ikutan populer. Ulasan para beauty vlogger di Tik Tok bikin banyak fashion item jadi viral. 

Keep Trendy bakal ulas produk kecantikan yang menjadi booming dan viral di aplikasi TikTok! Yuk simak, biar kamu belum update, girls.

1. L'Oréal Infallible 24HR Fresh Wear Liquid Longwear Foundation

L'Oréal Infallible 24HR Fresh Wear Liquid Longwear Foundation ini punya tekstur yang ringan. Banyak beauty vlogger yang mereview foundation dari L’Oreal Paris ini.

Para beauty vlogger di Tik Tok menyebut kalau foundation ini memang cocok untuk berbagai jenis kulit wajah. Setelah direview dan direkomendasikan para influencer di Tik Tok, so pasti produk ini langsung dicari banyak orang. 

2. The Original Beauty Blender

Produk beauty blender sangat viral seiring populernya aktivitas review make up di Tik Tok. Banyak beauty vlogger dan influencer yang membuat video tutorial make up di Tik Tok dengan menggunakan beautyblender.

Makanya, nggak heran kalau The Original Beauty Blender banyak diminati sama beauty enthusiasm. Kamu bisa menemukan banyak produk sejenis dengan bentuk dan material berbeda.

3. The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution


Ulasan akun @honeydewgloss di TikTok bikin produk kecantikan ini viral di dunia make up artist. Produk ini cocok banget untuk mengatasi masalah bekas jerawat, warna kulit yang tidak rata, plus cocok tekstur kulit kasar.

Walaupun harganya terjangkau hasilnya sangat nyata. The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution sudah viral di kalangan reviewer TikTok. Sudah punya fashion item yang satu ini?

4. Revlon One-Step Hair Dryer & Volumizer Hot Air Brush

 

Produk perawatan rambut juga viral di Tik Tok. Revlon One-Step Hair Dryer & Volumizer Hot Air Brush adalah produk pengering rambut yang sudah dilengkapi dengan sisir.

Beauty vlogger dan influencer banyak merekomendasikan produk ini karena membuat rambut lebih bervolume dan memudahkan kamu dalam menata rambut seperti baru dari salon.

5. Makeup Sponge Mini Washing Machine


Peralatan makeup ini bakal memudahkan kamu untuk membersihkan spons. Harganya yang sanga terjangkau, nggak menutupi manfaat luar biasa dari Makeup Sponge Mini Washing Machine ini.

Fungsi dan harga yang ramah kantong membuat banyak beauty vlogger dan influencer yang aktif merekomendasikan penggunaan Makeup Sponge Mini Washing Machine. Kalau kamu, sudah punya, girls?

Post a Comment for "Produk Kecantikan Viral di Tik Tok Terbaru, Kamu Sudah Punya Belum Nih?"