Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Makeup Korean Look Bagi Pemula Biar Bisa Tampil Cantik Natural Seperti Cewek Korea

tips cantik perempuan korea terbaru

Makeup selalu menjadi andalan kaum wanita untuk tampil menawan di agenda kasual ataupun formal. Makeup membantu menampilkan wajah yang menjadi lebih segar, cantik, dan merona. Iya kan, girls?

Makanya, nggak heran juga kalau sekarang ini banyak banget wanita yang belajar makeup. Salah satu gaya makeup yang sedang hits dan favorit adalah Korean Look.

Gaya makeup yang glowing namun tetap bernuansa natural bikin kaum hawa jatuh cinta sama gaya makeup Korean Look. Kamu pasti termasuk salah satunya, iya kan girls?

Jika ya, kamu wajib baca terus nih. Sebab, Keep Trendy bakal coba kasih tips terbaik dan terbaru buat kamu yang pengin banget mencoba make up untuk pemula seperti cewek Korea.

Buat kamu yang ingin terlihat manis dengan nuansa yang natural, yuk intip tips makeup Korean Look ini, yuk!

1. Selalu gunakan pelembap sebelum makeup.

Penting banget girsl untuk mengoleskan pelembap sebelum kamu makeup wajah cantik kamu. Pelembab akan membuat wajah semakin halus, lembut, dan lembap. Dengan begitu, kamu bisa menunjukan dewy skin seperti perempuan Korea.

2. Gunakan CC cream untuk kulit wajah mulus.

Salah satu rahasia wajah terlihat flawless dan warna kulit terlihat rata seperti perempuan Korea adalah penggunaan CC cream. Mereka lebih memilih menggunakan CC cream daripada foundation biar tampil lebih maksimal.

3. Hindari pengunaan cushion compact di seluruh wajah.

Walaupun, cushion compact merupakan beauty item yang populer di Korea, namun nggak perlu memakai cushion compact pada seluruh wajah, girls. Tips penggunaan cushion compact cukup terapkan di pipi, dahi, hidung, dan dagu.

4. Membuat alis dengan natural.

Untuk tampil seperti cewek Korea, sebaiknya kamu nggak perlu menerapkan alis on fleek yang hits dan viral di Instagram. Biar cantik seperti perempuan Korea, bingkai alismu dengan natural. Oke, girls?

5. Pastikan aplikasikan gradient lips.

Gradient lips alias bibir dengan lipstik ombre jadi gaya makeup favorit perempuan Korea. Cara membuatnya juga mudah. Cara membuat gradient lips yakni dengan cara melapisi bibir dengan bedak, lalu gunakan lip tint di bagian tengah bibir.

6. Beri rona pipi dengan blush on

Aplikasikan blush on untuk menampilkan makeup wajah yang bening, cerah, dan merona. Supaya terlihat natural, cukup sapukan tipis pada pipi. Untuk contouring, boleh kok memakainya. Ingat, nggak perlu berlebihan yah.

7. Samarkan lingkaran hitam dengan concealer

Penggunaan concealer di bagian kanton mata akan membuat area mata terlihat cerah. Sebagai tips nih, girls. selain menggunakan concealer, kamu bisa memakai eyeshadow berwarna peach untuk menetralkan warna kantung mata yang hitam.

Bagaimana girls, mudah kan tips terbaru tentang makeup bagi pemula seperti cewek Korea. Mulai sekarang, kamu sudah bisa terlihat cantik natural ala perempuan Korea. Selamat mencoba, yah girls!

Post a Comment for "Tips Makeup Korean Look Bagi Pemula Biar Bisa Tampil Cantik Natural Seperti Cewek Korea"