Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Tas Vintage yang Hits dan menjadi Bagian dari Tren Fashion 2020, Sudah Punya?

Zaman sekarang ini, tas nggak Cuma menjadi alat untuk membawa barang bawaan. Akan tetapi tas sudah menjadi aksesoris penting yang bisa banget menunjang penampilan kamu supaya gaya kamu semakin modis.

Yes. Tas sudah menjadi fashion item yang penting buat kaum perempuan. Ketika tren fashion terus berubah-ubah, begitu juga dengan trenmodel tas yang hits juga ikutan berubah-ubah setiap tahunnya.

Maka itu, memilih tas bukan perkara mudah. Iya kan girls? Pemilihan bahan, bentuk hingga warna tas, selera pembeli dan tren fashion yang sedang hits menjadi beberapa pertimbangan penting sebelum membeli tas favorit.

Nah, tren fashion jadul alias retro kan kembali hits dan viral, alhasil berbagai jenis tas bergaya vintage pun kembali menguasai tren model tas di tahun 2020 ini.

Supaya terus on-trend, Keep Trendy kasih rekomendasi tas vintage yang sedang hits dan tren di tahun 2020 ini yah. Penasaran? Kalau mau tahu, lihat ulasan lengkapnya di sini ya!

1. Baguette Bag.

Tas jeni Baguette Bag ini menjadi bagian dari tren fashion di tahun 90-an. Model baguette bag ini punya bentuk memanjang seperti roti baguette. Tas bergaya vintage ini dilengkapi tali strap pendek dan tebal.

Tas baguette bag yang vintage banget ini menjadi bagian dari tren fashion di tahun 2020 dengan pembaruan motif dan warna yang lebih variatif. Harus punya nih girls.

2. Beaded Bag.

Model Beaded Bag alias tas manik-manik ini sangat populer di era 90-sampai dengan awal tahun 2000-an dulu. Di tahun 2020 ini, banyak brand fashion yang merilis tas model unik ini dengan sentuhan desain yang lebih modern.

Tas beaded bag ini punya desain minimalis dan pilihan warna-warna solid. Model tas ini pas banget untuk dipakai di di momen formal maupun nor formal. Makanya nggak perlu ragu kalau mau pakai beaded bag yang memiliki warna-warna cerah dan fun.

3. Plaid Baguette Bag.

Model Baguette bag yang punya motif plaid alias kotak-kotak ini menjadi bagian dari tren fashion retro di tahun 2020. pecinta fashion Korea  yang bikin tas plaid baguette bad ini menjadi hits di tahun 2020.

Tas plaid baguette bag ini punya banyak pilihan warna. Kamu bisa pilih warna-warna pastel kalau mau pakai plaid baguette bag ketika hangout. Sudah punya model tas ini belum?

4. 3D-Flower Tote Bag.

Model 3D-Flower Tote Bag ini juga menjadi salah satu tren model tas yang kekinian di tahun 2020. Tas model ini menjadi favorit karena tas ini punya kapasitas besar tapi bisa terlihat trendi ketika dibawa jalan-jalan.

Tote bag 3D-Flower ini terbuat dari bahan leather dan memiliki desain bunga 3D. Memakai tote bag ini bakal memberikan kesan klasik serta feminin buat kamu, girls!

5. Croc Embossing Bag.

Tren model tas yang ikut hits di tahun 2020 adalah Croc Embossing Bag. Dengan motif kulit buaya, model tas yang klasik ini nggak pernah ketinggalan zaman.

Di tahun 2020 ini, tas model croc embossing bag ini menjadi favorit para pecinta fashion di dunia, sebab tas yang vintage banget ini bisa menambah kadar elegan kamu ketika datang ke acara yang formal.

Oke girls. Itu dia rekomendasi tas vintage yang sedang hits dan menjadi bagian dari tren fashion tahun 2020. Sudah punya salah satu model tas tadi?

Model tas vintage manapun yang kamu pilih, jangan lupa untuk menyesesuaikan dengan ukuran tas dan barang-barang yang sering kamu bawa yah girls. Nggak harus mahal, yang paling penting nyaman dan sesuai kebutuhan. Keep Trendy, Girls!

Post a Comment for "Rekomendasi Tas Vintage yang Hits dan menjadi Bagian dari Tren Fashion 2020, Sudah Punya?"