Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tren Fashion Terbaru di Tahun 2020 Ini sedang Hits dan Viral, Kamu Sudah Tahu?

trend fashion terbaru 2020

Tampil cantik dan trendy menjadi keinginan setiap perempuan. Sehingga para perempuan tersebut akan lebih percaya diri ketika beraktivitas sehari-harinya. Kamu juga punya keinginan tampil beda dan memesona kan, girls.

Dengan harapan untuk selalu tampil menawan, nggak heran kalau Kaum Hawa selalu berusaha update dengan tren fashion terbaru. Sekalipun lebih banyak beraktivitas di rumah, tampil fashionable jelas nggak terpisahkan dari kehidupan perempuan zaman sekarang.

Namun, setiap tahun memiliki tren fashion masing-masing. Fashion item yang hits dan kece di tahun ini belum tentu tetap menjadi bagian dari tren fashion di tahun depan. Iya kan girls?

Walau begitu, nggak selamanya tren fashion memunculkan gaya fashion yang benar-benar baru. Sering kali, tren fashion itu seakan berputar saja. Gaya fashion yang sudah jadul bisa kembali booming kapan saja.

Buktinya saja di tahun 2020 ini, gaya fashion jadul yang berasal dari tahun 60, 70, dan 80-an, malah kembali populer tahun 2020. Gayafashion retro ini kembali meramaikan jagat fashion anak muda hingga dewasa.

Kalau gaya fashion retro alias jadul dari tahun 60, 70, dan 80-an kembali hits, kamu nggak perlu membuang baju lama kan.

Tren fashion di tahun 2020 yang terkini ini beneran loh yah. Harper’s Bazaar, Vogue UK dan banyak fashion show sudah memberikan prediksi trenfashion dunia di tahun 2020 ini kembali ke gaya fashion yang retro.

Biar kamu semakin mudah untuk memadupadankan koleksi baju biar tampil retro dan update gaya fashion terbaru tahun 2020 ini, Keep Trendy bakal ulas beberapa tren fashion tahun 60, 70, dan 80-an yang kembali populer tahun 2020. Let's check!

1. Motif Bunga Psychedelic.

Baju kece dengan motif bunga psychedelic bakal bikin kamu tampil feminim dan klasik banget. Motif bunga di atasan kamu itu menjadi pilihan keren untuk update sesuai trend fashion tahun 2020 yang bergaya retro atau jadul.

Warna motif bunga yang mencolok dan abstrak bakal jadi sentuhan manis di gaya hangout kamu. Gaya fashion tahun 60-an ini cocok banget kalau dipadupadankan dengan celana cut bray dan tas jerami. Yuk cobain.

2. Kemeja Garis-garis.

Kemeja garis-garis yang masuk gaya fashion tahun 70-an ini lebih ketat dan eye catching daripada kemeja pada umumnya. Gaya kemeja yang hits di tahun 70-an ini cocok tampil cukup ramping sewaktu dimasukan dalam rok atau celana.

Fashion item yang juga hits dan viral di dunia fashion tahun 2020 ini cocok banget kalau kamu mix and match dengan celana atau rok bertema denim.

3. Polkadot.

Fashion dengan pola polkadot kembali menjadi tren di tahun 2020. Ketika kamu memakain pakaian dengan motif polkadot maka kamu bakal tampil lebih feminin dan stand out sewaktu jalan bareng teman-teman.

Ada saran nih biar kamu tampil lebih menarik pas mengenakan pakaian dengan corak polkadaot. Caranya, mix and match pola polkadot dengan sesuatu yang simpel, berwarna netral atau bisa melapisinya dengan sesuatu yang tranparan.

4. Hot Pants dan Rok Mini.

Baik hot pants dan rok mini menjadi fashion item yang nggak bisa lepas dari tren fashion di tahun 80-an. Dua fashion item ini menjadi pilihan ketika akan menyambut musim panas. Dan, di tahun 2020 ini, fashion item ini kembali ngetren.

Makanya, jangan buang tuh hot pants dan rok mini yang sudah lama tenggelam di almari. Kalau kamu termasuk yang nggak nyaman pakai memakai hotpants, cuss padukan saja dengan stoking hitam. Tetap tampil kece kok!

5. Tas Retro.

Kalau sedang membahas tren fashion wanita yang sedang hits, pantang banget kalau nggak memasukan tas bergaya retro ke dalam daftar fashion item yang trend di tahun 2020.

Tas wanita yang bergaya retro dengan guntingan geometris, berbahan suede, dan memiliki sentuhan vintage menjadi bagian dari gaya fashion di tahun 2020 sebab modelnya yang sederhana namun bisa masuk ke berbagai gaya pakaian.

Mulai dari atasan dengan motif bunga psychedelic hingga tas retro yang bergaya vintage, semuanya itu menjadi bagian dari gaya fashion jadulyang hits dan viral di tahun 2020 ini.

Kalau kamu lebih tertarik dengan tren fashion yang mana nih, girls? Selalu pilih fashion item yang sesuai gayamu dan nyaman dipakai, yah!

Semoga ulasan tadi bisa menjadi inspirasi gaya fashion terbaru kamu yah. Dengan begitu kamu bakal terlihat semakin stand out sewaktu jalan-jalan menikmati hari bersama teman-teman. Keep Trendy girls!

Post a Comment for "Tren Fashion Terbaru di Tahun 2020 Ini sedang Hits dan Viral, Kamu Sudah Tahu?"