Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inspirasi Gaya Fashion Artis Indonesia Ariel Tatum yang Selalu Menarik Mempesona!

Ariel Tatum menjadi salah satu artis yang selalu bisa mencuri perhatian publik. Wajah cantik dan gaya fashion yang sering terlihat seksi membuat artis kelahiran Jakarta ini selalu menjadi sorotan netizen.

Ariel Tatum juga termasuk artis yang percaya diri dengan gaya pilihannya. Nggak heran yah girls, kalau artis cantik dan seksi ini berani tampil di mata publik dengan mencoba beragam gaya.

Buat inspirasi kamu semuanya, yuk kita intip beberapa gaya fashion Ariel Tatum yang selalu memikat dan memesona. Seperti apa gaya maksimal mix and match dari Ariel Tatum? Simak yuk.

1. Fashion Jadul yang Mempesona.

Ariel Tatum tampil dengan gaya retro ketika liburan di Disneyland Los Angeles, AS. Gaya fashion Ariel yang retro terlihat oleh mix and match blus hitam motif bunga dan celana jeans. Gaya rambut model bob menggantung bikin penampilan cewek cantik ini semakin menawan.

Lihat gaya fashionnya di sini

2. Outfit Jumsuit Makin Menawan.

Netizen menggilai gaya Ariel Tatum yang tampil dengan jumpsuit bermotif tweed. Outfit yang satu ini memang menjadi fashion item yang selalu hits di dunia fashion. Dengan outfit jumpsuit yang mix dengan topi baret hitam bikin look Ariel Tatum sangat bold.

Lihat gaya fashionnya di sini

3. Dress di Acara Formal.

Ariel Tatum juga tampil menawan dengan gaya fashion yang elegan Ketika artis cantik ini pakai dress, perhatian publik pun nggak bisa terhindarkan. Memadukan dress siluet cape dengan nuansa emas, rambut terurai dan makeup natural memang tips jitu nih.

Lihat gaya fashionnya di sini

4. Jaket Denim yang Keren.

Salah satu gaya fashion Ariel Tatum yang simple namun tampak menawan adalah penggunaan jaket denim. Dengan make up yang natural, gaya fashion dengan jaket denim adalah pilihan jitu untuk tampil mempesona.

Lihat gaya fashionnya di sini

5. Elegan dengan Pakaian Hitam.

Ariel Tatum juga bisa menampilkan gaya fashionnya yang elegan melalui pakaian long neck warna hitam yang mix and match dengan rok hitam bermotif emas. Penampilannya yang satu ini ternyata bisa cewek terlihat lebih dewasa.

Lihat gaya fashionnya di sini

Post a Comment for "Inspirasi Gaya Fashion Artis Indonesia Ariel Tatum yang Selalu Menarik Mempesona!"