Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Wajah Berminyak, Mana Pilihan Kamu Nih?

solusi masalah kulit berminyak

Banyak orang yang bermasalah dengan kondisi kulit wajah yang berminyak. Mungkin termasuk kamu juga yah? Dengan kondisi kulit yang sering terpapar debu dan polusi udara, kalau kulit wajah yang berminyak tidak dirawat dengan baik maka akan menimbulkan masalah kulit pada wajah.

Penggunaan facial wash menjadi pilihan solusi untuk membersihkan wajah bermintak setelah menempuh banyak aktivitas sehari-hari. Walau begitu, memilih facial wash yang cocok untuk wajah berminyak kamu bukan hal yang mudah dilakukan.

Sebab, terdapat banyak sekali jenis facial wash yang dijual di pasaran. Masing-masing facial wash juga memiliki fungsi yang berbeda pula.

Supaya kamu nggak kesulitan memilih apalagi salah pilih facial wash, Keep Trendy bakal kasih rekomendasi lima facial wash alias sabun muka, yang cocok untuk mengatasi kulit berminyakmu!

1. Nivea Make Up Clear White Oil Control Foam.

facial wash nivea bagus

Sabun pembersih wajah dari Nivea ini nggak cuma hebat untuk menghilangkan minyak berlebih, namun juga ampuh untuk membersihkan makeup di wajah. Kalau kamu butuh solusi 2 in 1 atas masalah kulit wajah kamu, produk facial wash dari Nivea ini menjadi pilihan tepat.

Facial wash ini mampu mengangkat minyak, membersihkan makeup dan juga memudarkan noda hitam di kulit. Kandungan Glycyrhiza Glabra Root Extract dn Sodium Ascorbyl Phosphate membantu mencerahkan kulit wajah yang kusam, sekaligus menjadi antiaging.

Facial wash ini punya ukuran kemasan 100 ml, sehingga mudah untuk dibawa bepergian. Nivea Make Up Clear White Oil Control Foam di kisaraan Rp 26 ribu.

2. Shinzu’i Skin Lightening Anti-Acne Face Wash.

mengatasi kulit berminyak shinzu'i

Facial wash Shinzu'i ini mempunyai tekstur layaknya lotion. Nggak terlalu padat dan nggak terlalu cair. Facial wash ini punya banyak busa, jadi terasa lebih licin ketika digunakan.

Anti Acne facial wash ini memiliki aroma keharuman bunga yang cukup kuat. Kandungan ekstrak kihada dapat membantu mencegah timbulnya jerawat serta membuat kulit menjadi lebih lembut, lembab, cerah dan cantik alami.

Skin Lightening Anti-Acne Face Wash mudah dibawa berpergian tanpa khawatir khawatir akan tertumpah. Facial wash ini punya kemasan dengan ukuran 80 ml dan 40 ml, yang mana harga jualnya sekitar Rp 21 ribu.

3. Clean & Clear Deep Action Daily Pore Cleanser.

clear and clear facial wash ampuh kulit berminyak
Facial wash ini sangat direkomendasikan bagi kamu nggak cuma bermasalah dengan kulit berminyak, namun juga punya masalah komedo dan pori-pori besar. Ekstrak buah apel, asam salisilat dan micro beads yang terkandung dalam produk sabun muka ini mampu mengatasi komedo dan meminimalisir tampilan pori-pori.

Clean & Clear Deep Action Daily Pore Cleanser memiliki kandungan yang dapat mengontrol produksi sebum pada kulit, sehingga mengurangi munculnya komedo baru. Makanya, pakai facial wash ini, wajah akan terasa lebih lembut dan bersih.

Facial wash bisa digunakan hingga 3 kali dalam sehari, bagi pemilik kulit berminyak. Produk ini dijual dengan harga kisaran Rp 26 ribu.

4. Erha 2 Facial Wash for Oily Skin.

Sabun wajah Erha 2 Facial Wash for Oily Skin efektif mengangkat kotoran pada wajah, sel kulit mati dan minyak berlebih pada kulit wajah. Facial wash ini menjadi favorit karena menjadikan wajah bersih, tampak lebih cerah dan lebih kencang.

Pembersih wajah ini punya formula khusus untuk tipe kulit berminyak, yaitu exfoliating agent berupa AHA (Glycolic Acid, Lactic Acid, Citric Acid) yang menormalkan diferensiasi sel, sehingga kulit menjadi halus dan lembut. Selain itu, kandungan D-panthenol dapat membuat kulit wajah tetap lembab.

Desain kemasan produk Erha 2 Facial Wash for Oily Skin yaitu botol 60 ml. Kecil dan fleksibel untuk diajak berpergian. Produk rekomendasi ini dijual dengan harga kisaran Rp 75 ribu.

5. Cetaphil Oily Skin Cleanser.

ampuh atasi kulit berminyak perempuan

Brand facial wash asal Amerika Serikat ini dikenal sebagai produk perawatan kulit wajah dan tubuh dengan kandungan formulasi yang lembut. Pembersih muka Cetaphil Oily Skin Cleanser ini mampu mengover semua kebutuhan kulit, baik untuk kulit sensitif, berminyak, hingga kombinasi.

Produk ini non-alkaline, bebas alcohol, dan fragrance free. Dengan begitu, pemilik kulit sensitif akan terlindungi dari bahan-bahan yang dapat memicu iritasi. Kandungan non-comedogenic membuat sabun ini nggak akan menyebabkan penyumbatan pada pori-pori.

Cetaphil Oily Skin Cleanser tersedia dalam berbagai ukuran, kemasan produk dengan tekstur gel juga sudah dilengkapi dengan pump. Benar-benar mudah menggunakan produk yang efektif membersihkan kulit wajah ini. Harga jualnya sekitar Rp 150 ribu.

Punya kulit wajah yang berminyak memang mengganggu. Tapi tetep dong nggak boleh minder. Sebab, selalu ada produk facial wash yang mampu proses membantu perawatan wajah yang tepat. Iya kan?

Kalau kamu beli menemukan produk facial wash terbaik untuk kulit wajah berminyak kamu, coba deh beberapa rekomendasi facial wash alias sabun wajah di tadi. Semoga cocok yah.

Post a Comment for "Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Wajah Berminyak, Mana Pilihan Kamu Nih?"